tabloid pertama karya CAH BLORA ASLI

Selasa, 08 Juni 2010

Rencana Berita-Rumah Sakit dan Sekolah Gratis

Harapkan Pengobatan RS Gratis segera Terlaksana

BLORA, SR- Harapan masyarakat Ngawen terhadap biaya rumah sakit gratis dan Sekolah Gratis, sudah mulai tampak menjadi pembicaraan masyarakat luas.

Seperti saat wartawan SR mendengar pembicaraan disebuah warung kopi, seputar pasar Ngawen Selasa (8/6) yang padat dikunjungi orang.

Naryo salah satu pelanggan disitu mengaku mendengar langsung siaran RSPD Gagak Rimang, saat para pasangan calon mengusung visi dan misinya mengawali pembicaraanya.

"Kolbu menang karena pada visi dan misinya pengobatan gratis dan sekolah gratis," katanya diamini orang di warung itu.

Oleh sebab itulah, hendaknya mereka (Joko Nugroho-Abu Nafi-red) segera mewujudkan apa yang di dengar rakyat banyak, setelah mereka resmi dilantik, lanjutnya.

Sedangkan Parmin yang duduk disampingya, juga berharap apa yang dikatakan pasangan Kolbu, dapat terlaksana pada tahun ini pula.

"Syukur-syukur pada tahun ajaran baru ini sekolah gratis segera terwujud," ungkapnya.

Sementara seseorang yang mengaku Yoyok dengan jelas menjawab pada tahun ajaran baru ini tidak akan bisa terwujud.

"Pendidikan Gratis ya nggak mungkin terwujud pada tahun ini. Tapi kalau rawat inap Rumah Sakit atau Puskesmas gratis, setelah mereka resmi dilantik saya yakin bisa terwujud," jelasnya.

Alasannya cukup sederhana, untuk sekolah gratis, saat tahun ajaran baru pasangan Kolbu belum dilantik. Sedang untuk rawat inap Rumah Sakit dan Puskesmas Gratis bisa diambilnya dari Jamkesda.

"Tapi saya yakin dalam 3 tahun mereka dapat mewujudkanya," tandas Yoyok yang nampaknya seorang PNS. (Roes)

Tidak ada komentar: