tabloid pertama karya CAH BLORA ASLI

Minggu, 22 Agustus 2010

SRBLORA - Bupati DJOKO NUGROHO Peduli PRESTASI

Jawara Pengharum Blora Mulai di Hargai


BLORA,SR- Prestasi membanggakan ditorehkan anak-anak kabupaten Blora ini, dalam berbagi Even. Mulai dari Juara berbagai bidang Akademik, olah raga atau kesenian, baik di tingkat Propinsi, Indonesia bahkan ditingkat Internasional.

Sayang, prestasi gemilang itu seakan tak ada gaungnya. Bila sambutan pemkab Blora terlalu dingin dan minim.


Untuk itulah minggu lalu Bupati Blora Djoko Nugroho mengumpulkan 30-an peraih berbagai kejuaraan untuk memberikan penghargaan, dengan harapan dapat memacu para siswa yang lain untuk lebih berprestasi.



Yang cukup menarik dari para penerima penghargaan adalah tampilnya seorang siswa kelas 2 SD yakni Shafira Rahma Maharani (lahir 14 mei 2003-red), yang menjuarai sempoa di Philipina.


Putri dari pasangan HM Budi D dan Hj Evi Kartikasari menjadi juara pertama International SIP Abacus dan Mental arithmetic compatition di Pilipina 3 Juli 2010 lalu.


“Lomba ini diikuti 7 negara asia, Alhamdulilah anakku Shafira Rahma Maharani menjadi juara Pertama, dia merupakan wakil Indonesia di kejuaraan ini,” kata Evi Katikasari yang juga sekdes Kamolan ini.


Disaat pemberian penghargaan ini, secara spontanitas dan tak tanggung tanggung apa yang dilakukan Bupati Blora Djoko Nugroho. Bupati Blora yang baru dilantik tanggal 11 Agustus 2010 lau, langsung menggendong Shafira Rahma Maharani sambil mengangkat satu jarinya.


Adapun penghargaan yang diberikan Pemkab Blora kepada para Jawara ini berupa Piagam dan Uang Pembinaan. (Roes)

Tidak ada komentar: