tabloid pertama karya CAH BLORA ASLI

Selasa, 25 November 2008

SR Edisi 55 - Halaman LINTAS KECAMATAN

Klenceran
Bambang Sadono “Laporkan Distributor Nakal ke KP3 dan Polisi”
Tunjungan, Suara Rakyat.-
 Inilah saatnya rakyat ikut memantau langsung peredaran pupuk didaerahnya masing-masing. Agar permasalahan kelangkaan pupuk seperti saat ini tidak akan terulang lagi pada tahun mendatang.
 Hal itu diungkapkan Bambang Sadono, anggota DPR RI Saat melakukan kunjungan kerjanya di kecamatan Tunjungan Selasa (11/11) lalu.
“Laporkan saja bila anda mengetahui distributor pupuk nakal ke KP3 atupun ke polisi”, tegas Bambang Sadono.
 Sementara Plt Kadinas menekankan pentingnya penggunaan pupuk yang berimbang agar struktur tanah tetap terjaga. Dirinya juga mengharap agar para petani tidak menggunakan pupuk Pusri yang berlebihan. (Roes)

Optimis Caleg Sri Asmini mampu rebut 1 Kursi
Kedungtuban. Suara Rakyat.-
 Mungkin tidak terlalu muluk bila kecamatan Kedungtuban mendapat target satu kursi dari partai Golkar, melalui Sri Asmini salah satu Calegnya.
 Demikian yang dikatakan H.Haryono SD saat melakukan konsolidasi partai Golkar di Kedungtuban bersama Sri Harini caleg DPRRI dapil III no urut 3 Selasa (11/11) lalu.
 Alasanya menurut mantan wakil ketua DPRD Blora ini cukup sederhana, yakni Sri Asmini merupakan caleg Golkar satu-satunya dari kecamatan Kedungtuban di dapil II (Cepu-Kedungtuban-Sambong-red).
“Dia satu-satunya caleg partai Golkar yang berasal dari Kedungtuban pada dapil II, dan saya yakin masyarakat sini akan mendukungnya. Secara matematika kurang lebih di 20 desa sebagian besar niscaya mereka akan memberikan suaranya pada bu Asmini,” jelas Haryono yang juga caleg DPRD Provinsi no 4 ini.(Roes)


Tidak ada komentar: