tabloid pertama karya CAH BLORA ASLI

Jumat, 14 Agustus 2009

SR Edisi 74 - POLITIK


Wahono Siap maju sebagai Cawabup


BLORA, SR.- Wacana siapa saja yang akan maju sebagai Cabup dan Cawabup 2010 mendatang mulai nampak.Seperti nama ketua Panwaslu Blora Wahono juga disebut-sebut bakal maju sebagai Cawabup.


Ketika dikonfirmasi SR di kantornya, Wahono yang juga ketua PWI Pokja Jateng 2 ini, menyatakan dia tidak mengelak..


“Partai apapun yang menghendaki saya sebagai wabupnya, secara lahir batin siap,” kata Wahono jum’at (7/8) lalu.



Sementara terkait hasilk Porprov yang diikuti Blora dan berhasil menduduki ranking 8 dari 35 kota/kabupaten Blora, dirinya sebagai ketua tim merasa gagal.


Kontingen Blora hanya mampu mendapatkan Kab. Blora 19 emas 24 perak 30 perunggu dengan nilai 235. Nilai tersebut sama dengan kabupaten Klaten namun kalah dalam selisih emas.


Alasanya disamping persiapan yang amboradul karena kendala APBD juga kurangnya waktu berlatih semua cabang olah raga. Untuk itulah di menginginkan reformasi di tubuh KONI itu sendiri.


“Terus terang saya sangat mendukung bila diadakan reformasi di KONI. Bayangkan saja saat Poprov lalu, pengurus KONI yang peduli atlit hanya segelintir pengurusnya,” ungkap Wahonoi yang juga Humas KONI ini.


Disisi lain dia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh atlit dan official kontingen Blora, walau persiapan amboradul namun dari sisi perolehan medali emas mengalami peningkatan.


“Walau belum memenuhi target 5 besar jateng, saya ucapkan terima kasih atas usaha maksimal saudara sehingga memperoleh medali lebih baik dari tahun lalu,” tambah Wahono. (Roes)

Tidak ada komentar: