tabloid pertama karya CAH BLORA ASLI

Jumat, 12 Maret 2010

SR KENDAL- Kandidal CABUP


Pilkada Kendal

PAGUYUBAN SOPIR SIAP DUKUNG WIDYA KANDI SUSANTI

KENDAL, SR - Calon Bupati Kendal yang diusung oleh PDI Perjuangan dr Widya Kandi Susanti terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Sebanyak 12 partai politik non legislatif telah mendeklarasikan diri untuk mendukung wakil DPRD Kendal dalam pemilihan mendatang.


Dukungan terhadap Widya tidak hanya datang dari partai, dari kalangan pemuda dan para sopir juga siap untuk mendukung. GPPK (Gabungan Pemuda Peduli Kendal) beberapa waktu lalu juga telah mendeklarasikan untuk mendukung Widya. “GPPK akan mendukung Widya sebagai Bupati Kendal 2010-2015,” Kata Ketua GPPK Fakhrur.

Menurutnya, yang hadir dalam deklarasi yang diadakan di Rumah Makan Salsabil tersebut sebanyak 111 orang. Mereka adalah pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Kendal. Pengurus tersebut nantinya akan memebentuk pengurus ditingkat kelurahan dan desa. “Mereka datang dari beberapa unsur oraganisasi pemuda, IPNU, IPPNU, guru, mahasiswa dan lainya,” tambah Fakhrur.

Sementara itu Boler yang dulunya singkatan dari Bolo Weleri yang anggotanya merupakan sopir dan awak angkutan juga siap untuk mendukung Widya. Widiyartono sang ketua Boler mengatakan bahwa saat ini anggota Boler lebih dari 6.000 itu belum termasuk keluarga yang ada dirumah. 

“Sebagai ketua kami siap untuk mendukung widya dan Insya Allah teman teman akan memberikan suaranya dalam pemilihan mendatang,” jelasnya.

Saat ditemui SR Widya merasa berterima kasih atas dukungan yang begitu banyak dari bergagai kalangan. Apabila dirinya diberi amanat untuk memimpin Kendal akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat program program yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat. (Im)


Tidak ada komentar: